Motor Terbaru TVS 2012

Bookmark and Share
Motor Terbaru TVS 2012 TVS Motor Company mengumumkan rencananya yang segera meluncurkan empat motor terbarunya sepanjang 2012. Empat motor terbaru yang siap diluncurkan, dua diantaranya motor bebek dan dua motor skutik dengan teknologi terbaru.

Motor skutik yang akan dilucurkan TVS dalam waktu dekat ini yakni, motor bebek dengan kapasitas mesin 125cc yang dikawinkan dengan gearbox empat kecepatan. Motor ini segera diluncurkan pada Juni 2012 dan motor ini ditargetkan akan menjadi motor yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.
Semua Motor Terbaru TVS yang diluncurkan TVS selama 2012 ini akan dilengkapi dengan sistem pengapian yang canggih serta efesiensi bahan bakar yang cukup irit.

Sementara untuk kelas motor skutik, TVS di India terkenal dengan rajanya motor skutik, dengan produk baru ini diharapkan akan lebih meningkatkan pangsa pasarnya di India apalagi tahun ini rencananya segera mengeluarkan skutik dengan teknologi hybrid, dengan nama TVS Qube.

Motor ini memiliki dua sumber tenaga dengan kapasitas mesin 110cc, empat stroke dan motor listrik. Pengguna akan lebih mudah memilih mode yang disesuaikan dengan selera masing-masing. Emisi bahan bakarnya mencapai 35 persen. Motor ini yang paling banyak ditunggu oleh masyarakat India, karena banyak sekali keuntungannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar