Motor Terbaru Yamaha 2012

Bookmark and Share
Motor Keluaran Terbaru Yamaha 2012 Di Indonesia - Produsen dari Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) punya rencana akan meluncurkan sebuah motor matik yang bergaya klasik atau retro pada tahun depan. Motor skutik Yamaha ini digadang-gadang akan mampu 'menekan' dari gerak Honda Scoopy, yang memang sudah lebih dulu hadir untuk pasar Indonesia. Seperti yang telah diketahui kalau untuk segmen skutik retro style sekarang ini menjadi kuda hitam dalam peta pasar otomotif nasional.
Motor Yamaha terbaru 2012 Indonesia

Ditengarai skutik Yamaha yang akan lahir di Indonesia ini adalah Yamaha Fino. Skutik retro ini memang sudah terlebih dulu meluncur sejak 3 tahun lalu di Thailand. Selama ini Yamaha Fino hanya bisa dibeli dari importir dengan harga jual sekitar Rp27 juta.

Tetapi, ada satu calon kandidat lainnya yang disebut-sebut juga akan dirilis di Indonesia, yakni Yamaha Nozza, yang sudah lebih dulu mengaspal di Vietnam.Yamaha Nozza di Vietman bisa dibilang sukses merebut pasar di segmen skutik, Bahkan, motor yang berdesain anggun dan memadukan unsur stylish serta retro ini, banyak diminati kaum hawa.

Nozza menggendong mesin 4 tak satu silinder SOHC 113cc, yang telah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar. Tenaganya diklaim mencapai 5,4 Kw setara dengan Yamaha Mio.

Beberapa fitur motor ini memang cocok untuk wanita. Seperti bagasi di bawah jok yang lega, yang dapat menyimpan helm. Kemudian, lingkar rodanya hanya 12 inci, sehingga memudahkan dalam berkendara.

Begitu juga dengan tanki bahan bakar yang kini ada di balik cover bodi depan. Lebih mudah isi bensin tanpa membuka jok dan turun dari motor. Harganya, di Vietnam dijual 31,9 VND atau setara Rp14 juta. dikutip dari VIVAnews.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar